DP BBM Hari Perdamaian Dunia Tanggal 21 September Terbaru 2016

Sejarah Hari Perdamaian Dunia Tanggal 21 September

Tepat pada hari 21 September 2015, diperingati sebagai International Day of Peace atau Hari Perdamaian Dunia. Hari Perdamaian Dunia di tetapkan pada sidang umum PBB tanggal 28 September 2001 telah disetujui resolusi Nomor 55/282.

Badan Dunia ini menganjurkan kepada semua pihak untuk menyelesaikan konflik secara damai melalui dialog secara terus menerus. Dalam mewujudkan perdamaian dunia ini, ucapan “Dialogue Among Civilization” sangat dianjurkan.

Ditetapkannya Hari Perdamaian Internasional ini terjadi karena di berbagai belahan bumi ini telah muncul tindakan kekerasan yang mengancam hancurnya pilar-pilar solidaritas kemanusiaan. Berbagai upaya perdamaian telah dilakukan dengan menekankan perlunya pendekatan-pendekatan sosio-kultural berupa dialog antar kelompok yang bertikai akan tetapi belum mencapai hasil yang diharapkan.

Sementara di Indonesia khususnya Kota Jakarta biasanya akan mendeklarasikan perdamaian untuk dunia dengan mengampanyekan Berani Damai di di Balai Kota, Jakarta.

Kampanye Berani Damai untuk peringatan Hari Perdamaian Dunia tersebut pernah di diikuti oleh Agnes Monica, Yenny Wahid, dan Sinta Nuriyah Wahid dan beberapa seniman tanah air.

DP BBM


Nah sekarang bagi kamu yang ingin eksis narsis di BBM. Saya sudah menyediakan beberapa Gambar atau DP BBM tentang Hari Memperingati Perdamaiaan Dunia. Silahkan save dan pakai gambar yang kamu suka untuk jadi DP BBM kamu.

DP BBM Hari Perdamaian Dunia Tanggal 21 September Terbaru 2016










Sekian DP BBM Hari Perdamaian Dunia. Semoga DP ini dapat memberikan motivasi kepada semua orang bahwa perdamaian adalah jalan kebaikan yang harus diterapkan. Terimakasih.

Sourse : Gambar BBM, Gambar Kata

Masukan Email Kamu dibawah Ini dan Klik Subscribe Untuk Melihat Artikel Terbaru

0 Response to "DP BBM Hari Perdamaian Dunia Tanggal 21 September Terbaru 2016"

Posting Komentar