Download Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) Full Movie

Sinopsis Film :
ADA APA DENGAN CINTA 2 bercerita tentang Rangga (Nicholas Saputra) yang sudah menetap lama di Amerika. Suatu ketika seorang wanita datang ke kedai kopi milik Rangga, wanita itu menemui Rangga dan mengatakan bahwa ia adalah adik tiri Rangga, dan juga menyampaikan bahwa Ibu Rangga masih hidup dan saat ini menatap di Jogjakarta.

Mengetahui hal itu Rangga akhirnya pulang ke Indonesia untuk menemui Ibunya. Namun sebelum ke rumah Ibunya, Rangga mampir terlebih dahulu ke rumah Cinta (Dian Sastrowardoyo), dan mengetahui bahwa keluarga Cinta sudah tidak lagi menetap di rumah lamanya. Akhirnya Rangga bertolak ke Jogja.


Disisi lain, CintaKarmenMaura dan Milly juga hendak pergi ke Jogjakarta. Setiba disana, tanpa sengaja Karmen dan Milly melihat Rangga. Keduanya mengikuti jejak Rangga sampai ke hotel dimana Rangga mengginap. Keesok harinya Karmen dan Milly menyampaikan ke Cinta bahwa Rangga juga ada di Jogja. Awalnta Cinta menolak untuk bertemu, namun karena desakan dari teman-temannya, akhirnya Rangga dan Cinta bertemu, setelah sekian tahun berpisah. Namun status Cinta tidak lagi single, ia kini sudah bertunangan dengan seorang pengusaha kaya. Bagaimanakah akhir kisah Cinta dan Rangga?

Title : Ada Apa Dengan Cinta 2
Director : Riri Riza
Starcast : Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal
Release : 28 April 2016
Genre : Drama | Romansa
Duration : 2 hour 3 minutes
Quality : HDTC
Size : 500 MB
IMDB Rate : 7.8/10

Link Download:

Masukan Email Kamu dibawah Ini dan Klik Subscribe Untuk Melihat Artikel Terbaru

0 Response to "Download Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) Full Movie"

Posting Komentar