Cara Buka Website yang Diblokir Nawala (It Works!)


Hallo kali ini saya akan memberikan sebuah tips cara buka situs website yang diblokir Nawala yang biasanya bertanda It Works! Pemblokiran oleh pemerintah ini yang pasti bertujuan agar Netizen terutama anak-anak tidak bisa mengakses konten-konten dewasa dan sejenisnya.

Aksi terbaru yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia yaitu melakukan blokir website vimeo.com yang diduga karena adanya video goyang seronok di salah satu kampanye partai politik.

Tidak hanya vimeo.com saja yang berisi video-video seronok, tapi seperti yang kita ketahui youtube.com banyak berisikan video-video seronok. Tapi mungkin pemerintah akan sangat sulit untuk memblokir situs youtube.com yang dimiliki Sang Raja Internet yaitu Google.

Yang membuat kesal Netizen adalah Nawala ini tidak hanya memblokir situs-stus dewasa, melainkan situs-situs yang aman juga ikut-ikutan diblokir. Apalagi jika situs tersebut sangat dibutuhkan oleh para Netizen.

Bertuliskan It Works!

Biasanya ciri-ciri dari website yang di blokir oleh pemerintah Indonesia (melalui Nawala) adalah akan munculnya tulisan : It works! 

Terkadang juga berupa notifikasi seperti gambar dibawah ini:


Trik Cara Buka Website yang Diblokir Nawala

Mungkin dulu mudah untuk mengatasinya dengan cara mengganti DNS. Tapi sekarang sangat sulit dan kemungkinan sudah tidak bisa. Seperinya para Hacker-hackernya Pemerintah sudah membangun proteksi lebih kuat lagi oleh semua ISP.

Nah trik ini bisa kamu lakukan dengan cara mendownload dan menginstal Tor Browser.



Download TOR disini:

Setelah didownload lalu install di PC. Coba jalankan : Start Tor Browser.exe. Tunggu sebentar waktu loading karena dia mengumpulkan dan mencari network nya terlebih dahulu.


Setelah proses Loading network status selesai, maka akan muncul Tor browsernya seperti gambar dibawah ini. Tampilannya tidak terlalu beda dengan browser-browser pada umumnya.


Setelah dibuka, kamu bebas masuk ke situs website yang diblokir tanpa hambatan. Trik ini dapat dilakukan diberbagai modem dan kartu seperti Telkomnet Instant, XL, 3 Tri, Telkomsel, Telkom Flash, Indo.net, CBN, Indosat, Mentari, First Media, Bolt, maupun Indihome.

Selamat mencoba. Dan kalau ada yang ingin ditanyakan silakan tulis komentar dibawah. Terimakasih.

Download TOR disini:





Masukan Email Kamu dibawah Ini dan Klik Subscribe Untuk Melihat Artikel Terbaru

0 Response to "Cara Buka Website yang Diblokir Nawala (It Works!)"

Posting Komentar