Camfrog Video Chat Pro v3.3.988 APK Android Free Download


Camfrog Video Chat Pro adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memulai obrolan video dengan beberapa pengguna sekaligus, apa pun perangkat yang mereka gunakan: iPhone, iPod Touch, iPad, Mac, PC, atau Android.

Anda akan menemukan banyak sekali ruang obrolan yang tersedia dan juga obrolan video aktif di menu utama Camfrog Video Chat Pro. Anda juga dapat membuat ruang obrolan Anda sendiri. Untuk membuka ruang yang tersedia, cukup ketuk nama suatu ruang obrolan lalu baca peraturannya dengan cermat. Dalam beberapa detik Anda dapat menyaksikan dan mengobrol dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Versi Camfrog Video Chat Pro untuk Android ini memiliki sejumlah fitur yang sangat menarik. Misalnya, Anda dapat memilih gambar untuk profil Anda. Anda juga dapat menggunakan beberapa stiker kodok lucu yang bisa digunakan saat mengobrol. Anda juga dapat mengirim hadiah lewat aplikasi.

Camfrog Video Chat Pro juga dapat digunakan untuk mengobrol video populer yang hadir di berbagai platform dan memiliki basis pengguna yang besar. Miliki aplikasi ini di ponsel android kesayangan anda dan mulailah berkomunikasi ria dengan kerabat, pacar, sodara, maupun berkenalan orang lain 
diseluruh dunia.




Download Camfrog Pro Video Chat v3.3.988 APK

Masukan Email Kamu dibawah Ini dan Klik Subscribe Untuk Melihat Artikel Terbaru

0 Response to "Camfrog Video Chat Pro v3.3.988 APK Android Free Download"

Posting Komentar