Pokémon GO Android v0.29.3 Apk + Mod Poke Radar Free Download



Monster Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu, dan banyak Pokémon lainnya telah ditemukan di planet bumi! Sekarang waktunya untuk kamu menemukan dan menangkap para Pokemon yang ada di sekitar kamu. Ayo bangun dari tempat kamu. Keluarlah dan jelajahi dunia Virtual Reality. Dapatkan berbagai jenis Pokemon yang tersebar di setiap sudut kota.

  

Pokémon Go adalah sebuah game realitas (virtual reality) tertambah dalam telepon pintar yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android secara terbatas di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan Jerman. Cara memainkan game Pokemon Go ini cukup mudah dan menyenangkan. Kamu harus mencari dan mengumpulkan para monster yang tersebar di setiap tempat. Dengan dibantu oleh GPS, Maps, dan Kamera, kamu dapat mengetahui posisi kamu berada dan posisi monster yang tersebar. Jika kamu menemukan salah satu moster pokemon di Maps kamu, maka datangilah dan tangkap dengan cara melemparkan pocket tepat kearah si monster.

10 Juta Downloader

Tahukan kamu, game Pokemon Go ini sudah menghipnotis para pengguna smartphone dan telah di download hingga lebih dari 10 juta orang hanya dalam waktu 1 minggu. Wow! sungguh hal yang fantastis bukan. 

Nah jika kamu belum punya game Pokemon Go ini, Kamu bisa download secara gratis sekarang juga.



Min       : Android 4.4 Kitkat
Size      : 58.06 MB 
Version : 0.29.0

Instalasi:

Instal Apk
Nyalakan GPS dan Koneksi Internet
Mainkan!!!

Masukan Email Kamu dibawah Ini dan Klik Subscribe Untuk Melihat Artikel Terbaru

0 Response to "Pokémon GO Android v0.29.3 Apk + Mod Poke Radar Free Download"

Posting Komentar